Rabu, 13 November 2013

Anime Yang Telah Dibuat Life Actionnya - III

Neh lanjutan dari sebelumnya , cek aje :v . Males ane ngasih link ke om sama tante , biar rajin mampir ke blog :v


16. HANAZAKARI KIMI NO TACHI E
Versi Kartun

Versi Orang

Ane nonton ini gara2 ngintilin kakak ane nnton beginian jadi ane keturutan nnton juga deh. Cerita tentang Mizuki Ashiya, cewek cantik yang nyamar ke sekolah yang isinya cowok semua tp kaya gimana gitu :v (Ceritanya sih begito om). Dia berbuat hal demikian untuk menemukan laki laki yang pernah menyelamatkan nyawanya pas di Amerika bernama Izumi Sano. Ceritanya banyak comedinya gan klo di movienya jadinya ane seneng juga nntonnya.


17. MEI CHAN NO SHITSUJI
Versi Kartun

Versi Orang

Kenapa pelem cewe ini ane tonton, jawabannya 1. Karena ceweknya cakep cakepp ! (cowonya gataulah -_- ). Ini yang paling khayal diantara yg khayal menurut ane, sekolah isinya cewe2 anak orang kaya yang masing2 punya pelayan yang ganteng2 ( ane aja :v ). Drama ini cukup unik & lain daripada yg lain.


18. BOKURA GA ITA
Versi Kartun

Versi Orang 

Masih diseputar pelem drama. Jujur aja yaa agan/sista, ane nntonnya waktu bareng kakak ane tp ga ampe abis, ane ketiduran. Tp ceritanya Bagus kok, membuat terharu. Maaf ane tak bisa mengungkapkannya dengan kata kata untuk yang satu ini. 


9. BATTLE ROYALE
Versi Anime

Versi Orang

Ngeliat gambarnya ane udah ngeri gan   (kaya mau bunuh bunuhan :v ). Battle Rolaye ini cerita tentang satu kelas murid SMU yang diletakkan di sebuah pulau dan harus bertahan hidup dengan membunuh teman yang lainnya dan nantinya hanya akan ada satu anak yang hidup. Mirip dengan cerita The Hunger Games gitu dah. Tapo ini sadis gan, ane ga berani ah :v 


20. DRAGON ZAKURA
Versi Anime


Versi Orang

Bercerita tentang 6 orang anak yang berasal dari sekolah yang terbelakang namun mereka bercita cita untuk masuk universitas tokyo ( terkenal lah pokoknya :v ). Ini buat om / tante yang mau masuk universitas terbaik, bisa jadi motivasi nih :v . 


21. DRAGON BALL
Versi Kartun

Versi Orang


ini cerita anime legend menurut ane. Gimana ngga, ampe sekarang masih eksis di dunia perfilman dan sekarang ada versi barunya namanya Dragon Ball Z Kai, tp entah kenapa kok isinya Dragon Ball Z ? Cerita tentang Son Goku, manusia dari planet saiyan yang turun kebumi untuk …… ( Udah Taulah , Gatau? Kebangetan :v ) dan mengumpulkan 9 bola bola naga yang apabila terkumpul bisa manggil naga yang bisa mengabulkan 1 permintaan ( Biar Ga Jones :v ). Ada 2 live action yaitu yg pertama ditaun 1989 ada versi Taiwan (CMIIW) & di 2009 digarap ama Amrik yg berjudul Dragon Ball Evolution. 


22. STREET FIGHTERS
Versi Kartun

Gambar Ngarang Neh :v
Versi Orang


Buat anak gaul tempo doeloe :v , siape yang gatau ini anime? Ini ada dimana-mana (peeswan :v) Dari yang gambarnya masih kotak2 skrg ada yg baru keluar yg VS Tekken. Wooo keren sekali pastinya itu game Arcade :v . Cerita tentang Ryu dan Ken 2 orang petarung yg satu perguruan mengelilingi dunia untuk mencari fighter-fighter terbaik untuk mengetes kemampuan bela dirinya. Om pasti kenal istilah “Hadoken” “Soryuken” itu jurus-jurusnya mereka Dulu ada nih pelemnya waktu ane masih SD. Judulnya The Animated Movie apeh ane lupe. Sekarang ada versi barunya tuh gan yang Animated movienya. Film Live actionnya pernah ada di taun 90an tp aneh yak jagoannya masak si Guile?? Dan juga ada ditaun 2009 dengan judul Legend of Chun Li, Cuma nyeritain Chun-Li doang tp gan, favorit ane si Ken kagak ade.

23. KING OF FIGHTERS
Versi Kartun

Versi Orang

Meski animenya ga muncul secara series kayak street fighter, tp ada di youtube beberapa episode yg cukup keren. Ane sebenernya kaga tau tokoh Utama dari anime ini sapa, antara Kusanagi Kyo, Yagami Iori, Terry Bogard, Andy Bogard, K (banyak deh ane ga tau :v).


24. GE GE GE NO KITAROU
Versi Kartun

Versi Orang

Kalo anime ini ane rasa ente-ente pada jarang tau. Iyalah orang ini anime dari jaman bahala keluarnya, 1960. Ini pernah diputer di space toon klo ga salah, tp ane yakin ente2 pada ga tertarik ama ni anime (ane taunya malah dari halaman belakang komik narutoh sama one piece ) . Versi baru skrg udah ada & diputer di animax ane lupa tp jam jamnya. Kisah tenang Kitarou yang setengah manusia & setengah Youkai(istilah jepang utk roh) yang hidupnya didedikasikan untuk menjaga perdamaian antara umat manusia dengan dengan yokai. Ane pernah nnton sekali buat ngalain musuhnye doi ngelemparin sandal kayunya tuh  lucu banget. Live actionnya hadir di tahun 2007 yang pertama dan 2012 yang kedua. Eiji Wentz berperan sebagai Kitarou. Wah klo 2 versi gini biasanya bagus gan. 


25. LOVELY COMPLEX
Versi Kartun

Versi Orang

Kita beralih ke drama sekarang yuk. Ini nih lagi-lagi pelemnya kakak ane yang berjudul Lovely Complex. Cerita tentang Cewek tinggi bernama Risa Koizumi, 172 CM yang menjalin hubungan dengan Atsushi Otani. Wah pasti seru dan lucu nih sista . Doramanya dibuat pada taun 2006. Yuk sista sista yang seneng drama drama comedi. Jangan ketinggalan untuk mengikutin pelem ini.  


Dah ea , males ane ngelanjutin sambung pos , bikin orang bosen :v

1 komentar: