Kamis, 29 Agustus 2013

Evolusi Game Dari Jaman Ke Jaman Part 2


Kayaknya Postnya Lama Gak Dilanjutin Nih , Maklum Aja Kan Ane Anak Rajin *eh , Dah Gak Usah Kelamaan Intronya , Ini Dia .....

Cek Part 1 : http://fsr-post.blogspot.com/2013/08/evolusi-game-dari-jaman-ke-jaman-part-1.html



4.Counter strike


Game Fps Terlaris sampai sekarang aja masih ada yg mainin cs 1.6 yg release tahun 1999 silam 




Counter Strike rilis di tahun 1999 memiliki platform PC . Graphic dan Gameplay sudah bagus di jamannya , cek picture



Karena kelarisan Counter Strike , developer merilis Counter Strike : Condition Zero di tahun 2004 . Gameplay bertambah seru dan Graphic game jauh lebih baik , platform tetap PC .



Tidak berselang lama , rilislah game Counter Strike : Source . Graphic sudah bagus , gameplay sudah membaik .



2008 adalah tahun dimana Counter Strike merilis game dengan fitur onlinenya , gameplay semakin seru dengan multiplayer secara online. Platform PC ( Online )




Serial terbaru Counter Strike rilis di tahun 2012 , yaitu Counter Strike : Global Offensive , yang menyediakan beberapa fitur baru dan penyempurnaan graphic game .




5.

Pasti pada tau-kan game "Dynasty Warrior" , kalo ngga tau berarti kudet . Game bertemakan perang *eh , pertempuran antar 3 apalah namanya , pokoknya "Shu" , "Wu" , sama "Wei" , Langsung aja lihat 




Pertama kali rilis graphicnya kotak-kotak kaya suatu game apalah namanya , platformnya Playstation 1 , kayaknya waktu itu cuma bisa 2 player *eh , ngga tau ah (maklum belum lahir) :hammer




Game ini graphicnya sudah membaik , dan gameplay-nya kayaknya udah asik . Dirilis dengan platform Playstation 2 .


Rilis setelah 1 tahun penantian , mulai mengadaptasi bahasa Inggris *eh , Gameplay sudah tambah jelas alurnya , platform tetap .


Dynasty Warrior 4 graphic-nya mulai diperbaiki , alur sama yaitu perang :hammer


Nih , DW 5 menurut ane paling banyak dibajak *eh , control buat nambah darah agak sulit (base ada gentong isi bakpao 1) :hammer , ada fitur pengawal yang kadang-kadang semok *eh


DW 6 memperbaiki graphic dengan baik , alur agak melenceng karena Liu Bei hidup terus :hammer
platform yang ane mainin Playstation 2.

 

Graphic bagus banget , alurnya oke sih , dirilis tahun 2011 , platform Playstation 3 . Di gambar kaya YueYing tapi gatau lah....


Yang ini katanya versi terbaru , platform PLaystation 3 , DW 8 tapi ane belum pernah mainin , kalo dah pernah main share dong :hammer.




Dah ah , nanti kapan-kapan dilanjutin lagi deh .............



0 komentar:

Posting Komentar