Jumat, 17 Mei 2013

Ngidol Tak Memandang Usia


Hmmm…. Kalau dari saya pribadi, saya berfikir bahwa “Ngidol itu tak pandang usia”. Kita tahu kalau perkembangan fans JKT48 semakin kesini, fans juga semakin banyak dan membludak. Kalau saya perhatikan, perkembangan fans JKT48 kemajuannya begitu cepat.
Mayoritas fans JKT48 tentunya di dominasi oleh para
remaja-remaja lelaki. Namun apakah salah jika seorang yang sudah lanjut usia atau anak di bawah 17 tahun juga mengidolakan JKT48? Pendapat saya, no problem. Wajar-wajar saja jika seseorang yang usianya sudah tua menggemari JKT48. Ngidol juga merupakan keinginan seseorang kok. Hehehe, kalau saya sendiri ngidol sudah jadi kebutuhan .
Usia bukanlah halangan untuk mensupport seorang idola di atas panggung sana. Tiap orang punya cara yang berbeda-beda untuk mensupport idolanya. Jika anda merasa diri anda sudah tua dan mungkin berfikiran tidak bisa mendukkung idola anda lagi, menurut saya itu salah. Bentuk dukungan ke idola tidak harus dengan memberikan dia gif(hadiah) kok, dengan doa yang tulus dari anda saja, member pasti bisa merasakan dukungan itu.
So, tidak usah minder jika ingin ngidol di usia anda yang sudah tua atau masih kecil. Di bawa happy saja. Nikmati hidup yang hanya sekali ini dengan sesuatu yang menurut anda dapat menyenangkan hati anda. Jika anda merasa dengan ngidol hidup lebih enjoy, kenapa tidak?? Hidup merupakan pilihan. Jadi bila, pilihan hidup anda untuk ngidol *ciee gitu* nikmati dan rasakan sensasi nya.


0 komentar:

Posting Komentar